Sunday, July 30, 2017

Dalam kenangan...

your profile photo, No automatic alt text available.
Kita ambil masa in untuk mengingati dan berdoa untuk arwah Joseph Justin Rammy Jambai (CEKL87)

Tuhan Yesus Kristus, engkau memiliki cinta yang begitu besar kepada sahabat2MU Martha, Maria dan Lazarus,dan sering berkunjung ke rumah mereka. Sukacita mereka adalah sukacitaMU dan kesedihan mereka juga sangat menyedihkanMU. Engkau mengenali segala isi hati kami dan tahu kesedihan yang kami rasakan karena saudara kami yang kami cintai yang telah meninggal dan mendahului kami dalam iman.

(Joseph Justin Rammy anak Jambai)
Kami serahkan dengan penuh iman ke dalam tangan-MU yang penuh kasih jiwa saudara yang kami kasihi. Bawalah dia dekat padaMU, hiburlah kesusahan kami sendiri, dan kuatkanlah iman kami akan hidup kekal yang akan datang.

Ya Tuhan, anugerahilah dia istirehat kekal dan sinarilah dia dengan cahaya abadi. Semoga jiwanya dan jiwa-jiwa semua orang beriman yang telah meninggal dunia beristirahat dalam damai dalam kerahiman Allah. Amin.

Kristus telah wafat,
Kristus telah bangkit,
Kristus akan kembali.

Engkau telah Wafat Yesus, tetapi sumber kehidupan memancar pada jiwa-jiwa, dan samudera belas kasihan terpancar bagi seluruh dunia.

Oh Pancaran Kehidupan Kerahiman Ilahi yang tak terselami, rangkumkanlah seluruh dunia dan kosongkanlah DiriMu atas kami..

Ya DARAH dan AIR yang memancar dari HATI YESUS sebagai pancaran belas kasihan bagi kami.. Aku Percaya KepadaMu (3x)

🙏🏼 Yesus Raja Kerahiman Ilahi
Aku Percaya kepadaMu

🙏🏼 Santa Maria Bonda berbelas kasih
Doakanlah Kami

🙏🏼 Santa Faustina..
Doakanlah Kami

No comments:

Post a Comment